Jumat, 05 November 2010

WAWANCARA

KASUS FACEBOOK

Pewawancara I    :    Bagaimana tanggapan anda mengenai berita tadi?
Narasumber 1    :    Saya setuju dengan tindakan yang dilakukan pihak sekolah karena pada dasarnya murid itulah yang salah.
Pewawancara I    :    Apa anda termasuk guru yang selalu member tugas kepada murid anda setiap pertemuan?
Narasumber 1    :    Kalau saya tidak.
Pewawancara II    :    Seandainya ada murid anda yang menyepelekan anda seperti tidak mengerjakan tugas. Bagaimana tindakan anda?
Pewawancara II    :    Terakhir untuk anda bapak, apa hukuman untuk anak tadi sudah sesuai?
Pewawancara I    :    Saudara Rianty, apa anda juga merasa kesal dengan tugas yang diberikan guru?
Narasumber 2    :    Kadang-kadang iya kalau terlalu banyak.
Pewawancara I    :    Untuk menghilangkannya apa anda juga posting di facebook?
Narasumber 2    :    Tentunya tidak.
Pewawancara II    :    Lalu apa yang akan anda lakukan?
Narasumber 2    :    Saya akan berteriak di tengah sawah atau menangis kesal saya hilang.
Pewawancara II    :    Berarti siswa itu seharusnya melakukan hal-hal yang lain dan jangan langsung di facebook, begitu?
Narasumber 2    :    Iya benar.
Pewawancara I    :    Apa anda tipe Ibu yang memberi kebebasan pada anak?
Narasumber 3    :    Iya, saya termasuk ibu yang memberi kebebasan kepada anak tapi tentunya pasti ada batasan-batasan tertentu.
Pewawancara I    :    Lalu bagaimana jika anak anda menyalahi/melanggar kebebasan yang anda berikan?
Narasumber 3    :    Saya pasti akan sangat kecewa jika memang anak saya melakukan itu, karena saya sudah memberi kebebasan dan kepercayaan tapi malah anak saya tidak menjaga kepercayaan saya tadi.
Pewawancara II    :    Seandainya anak anda yang dikeluarkan, bagaimana sikap anda?
Narasumber 3    :    Saya akan mencoba menanyakan kepastiannya kalau memang anak saya melakukan hal tersebut saya akan membimbingnya agar tidak terulang hal seperti itu lagi.
Pewawancara II    :    Setelah itu apa yang akan anda lakukan?
Narasumber 3    :    Saya akan menumbuhkan lagi rasa percaya diri dalam diri anak saya dan memberi motivasi agar anak saya tidak malah jadi stress.
Pewawancara I    :    Lalu anda sebagai Ibu, apa pesan anda untuk Ibu-ibu di rumah agar anak tidak terjerumus dalam kemajuan teknologi?
Narasumber 3    :    Untuk ibu-ibu yang ada di rumah sebaiknya lebih membimbing anak dan mengajarinya sopan santun. Sebaiknya ibu-ibu juga menguasai teknologi yang menjamur saat ini.
Pewawancara I    :    Lalu anda sebagai pengguna facebook, apa pesan anda untuk pengguna facebook lainnya?
Narasumber 2    :    Pesan saya para pengguna facebook sebaiknya lebih berhati-hati agar tidak terpengaruh bujukan teman di facebook yang tidak baik dan memanfaatkannya untuk hal-hal yang positif.
Pewawancara II    :    Terakhir, anda Bapak. Agar murid-murid anda tidak mencontoh perbuatan tadi, pesan yang mungkin ingin Bapak sampaikan?
Narasumber 1    :    Pesan saya jika memang ada murid yang keberatan tolong segera atau sebaiknya protes langsung pada saya, tidak usah lewat facebook atau yang lain.

1 komentar:

  1. Win Real Money Online Instant Withdrawals From Top 카지노 가입 쿠폰 카지노 가입 쿠폰 jeetwin jeetwin 우리카지노 쿠폰 우리카지노 쿠폰 233Where to bet on Wazobet: A full guide to betting in India - ThTopBet

    BalasHapus